Saturday, October 20, 2012

Wardah Kosmetikku.....

Posted by Unknown at 11:54 PM

        Dulu itu ketika usia 17 tahun ingin sekali memiliki wajah putih bersinar dan mulus akhirnya kesampain ketika kuliah semster awal. Namun dibalik keindahan wajah saya yang dulu itu ternyata membawa kerusakan di wajah ini. Wajah saya  berjerawat dan kusam sekali setelah menghetikan pemakaia dan puncak jerawat itu sangat banyak tumbuh di sekitar dagu, kening, dan pipi. Rasanya ketakutan sekali takut terkena radang kulit. Karena saya menggunakan salah satu kosmestik pemutih wajah.



          Sampai akhirnya harus menggunakan kembali kosmetik itu. Rasa ingin berhenti dari kosmetik itu adalah ketika acara pernikahan sodara saya beradat padang itu dan mengharuskan saya bermake -up dan berpakaian adat padang. Make-up yang digunakan tidak menyatu dengan wajah saya sehingga terlihat kusam dan begitu aneh, padahal seharusnya ketika menggunakan make-up biasanya wajah saya terlihat lebih bagus. Hal ini membuat semakin gelisah dan merasa tidak nyaman dengan kosmetik itu.
        Akhirnya mencoba mencari - cari pengganti apa yang tepat dan berkosmetik halal. Saya mencoba bertanya kepada teman saya yang memiliki wajah mulus dan bersih. Akhirnya dia mengatakan bahwa dia menggunakan wardah. Saya penasaran akan hal itu dan akhirnya mencoba mencari informasi di internet. Kebetulan setiap menonton tv sering melihat tulisan make-up artis Wardah. Hal itu membuat semakin penasaran. Hingga akhrnya menemukan alamat web wardah dan bertanya - tanya melalui sms dengan admin dari web tersebut. Hingga memutuskan untuk berhenti dari kosmetik itu dan beralih ke wardah. Hasilnya setelah menggunakan basic series, kemudian acne series dan sekarang menggunakan Lightening Series. Walaupun Lightening Series baru 3 minggu saya gunakan namun saya senang dengan hasilnya. Walaupun wajah saya tidak seindah/semulus dulu ketika menggunakan kosmetik asing itu tapi wajah saya terlihat bersih,jerawat hampir hilang dan mulus serta bersinar dan saya suka melihat wajah saya. Kekasih hati saya juga bilang kalau saya itu Cantik. hehehehhehe. Terlebih lagi setelah pemakain Facial Mask dan Ligtening Cream Night.





Terima Kasih Wardah....

www.wardahbeauty.com





0 comments:

Post a Comment

Blogroll

http://www.picasion.com/
Rina Amaliyah: HMIT: Institut Pertanian Bogor. Powered by Blogger.
 

Impian dan Kenyataan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review